Butuh Bantuan Dermawan, Ponpes Wasilatul Huda Perlu Pembangunan Baru

Butuh Bantuan Dermawan, Ponpes Wasilatul Huda Perlu Pembangunan Baru
Poto Dokumentasi Indonesiasatu.co.id Kondisi Pondok Pesantren Wasilatul Huda

LAMPUNG UTARA, - Pondok Pesantren Wasilatul Huda desa Kembang Gading Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, membuka diri bagi yang ingin memberikan bantuan dan uluran tangan para dermawan. Rabu(21/10/2020)

Pondok Pesantren Wasilatul Huda kini membuka uluran tangan dari para donatur untuk bisa membantu pendidikan para santri dan tenaga pengajar dan bisa menambah lokal untuk pendidikan yang layak dan Perlu perhatian dari pemerintah dan dermawan.

“Pondok Pesantren Wasilatul Huda butuh tambahan ruang kelas untuk pendidikan santri, tempat yang ada perlu penambahan untuk pendidikan yang layak dan Kami berharaf jika ada donatur yang akan mengulurkan tangannya membantu pondok pesantren Wasilatul Huda kami sangat berterima kasih”, kata Kyai Tengku Samsudin Pimpinan Pondok Pesantren Wasilatul Huda.

"Dalam hal ini, Pesantren Wasilatul Huda membuka uluran tangan dari para dermawan untuk kebutuhan pendidikan para santri, di pesantren ini juga santri yang tidak  mampu dan anak yatim tidak dipungut biaya untuk belajar disini dan kami membuka diri bagi para donatur yang akan memberikan bantuan dan uluran tangan untuk kelanjutan pendidikan santri dan tenaga pengajar"Jelas Kyai Tengku Samsudin.(Tra)

untuk informasi Infak dan sedekah dapat menghubungi langsung Ust. Sadam Husen sebagai wakil dari pengurus di pondok Pesantren Wasilatul Huda Kembang Gading Abung Selatan Lampung Utara.
Ust. Sadam Husen No Hp. 0852 1073 6020