Jalin Silaturahmi, Dewan Penasehat DPD PWRI Provinsi Lampung Sambut Hangat Ketua dan Jajaran Pengurus DPC PWRI Way Kanan

Jalin Silaturahmi, Dewan Penasehat DPD PWRI Provinsi Lampung Sambut Hangat Ketua dan Jajaran Pengurus DPC PWRI Way Kanan
Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lintas Suku Dan Agama Menuju NKRI Satu

Bandar Lampung, | Ketua dan Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI )Way Kanan jalin silaturahmi ke Dewan Penasehat DPD PWRI Provinsi Lampung Purn. Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. dan Ketua Dewan Pembina DPC PWRI Way Kanan Ir. Nero Zely Agung Putra, Minggu (25/10/2020).

Dewan Penasehat yang biasa disapa Dang Ike tersebut menyampaikan pesan berupa nasehat dan bimbingan kepada ketua dan jajaran pengurus DPC PWRI Way Kanan saat mengunjungi kediamannya di Lamban Kuning Sukarame Bandar Lampung.

Menurut Dang Ike yang juga di dampingi oleh ketua Pembina DPC PWRI Way Kanan Ir. Nero Zely Agung Putra yang biasa disapa Bung Nero tersebut menyampai, "PWRI adalah suatu organisasi dibidang Jurnalistik yang besar yang berkembang hampir disetiap pelosok negeri, jika ingin berkembang harus dilandasi rasa kebersamaan serta keterbukaan sesama anggota pengurus dan menjalin kerjasama dengan seluruh lini instansi dengan mengedepankan Etika dan kode etik jurnalistik maka bangunlah jurnalistik yang sehat dengan Etos Kerja sesuai dengan bidangnya, kata Dang Ike.

“Dalam sebuah organisasi harus mempunyai Visi dan Misi yang dibangun dengan Etos Kerja dan kekeluargaan yang kuat dalam satu kendali pimpinan, dan jajaran anggota juga harus mengikuti apa yang menjadi sebuah keputusan dalam sebuah organisasi karna tugas dari pengurus dalam organisasi salah satunya mendukung program kerja dari organisasi itu sendiri." jelas Dang Ike.(Tra)