Kodim 0427 Way Kanan Dampingi Petugas BPS Laksanakan Verifikasi Sensus Penduduk di Asrama Kodim

Kodim 0427 Way Kanan Dampingi Petugas BPS Laksanakan Verifikasi Sensus Penduduk di Asrama Kodim
Poto Dokumentasi Kodim 0427 Way Kanan

WAY KANAN, - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Way Kanan menggelar sensus penduduk 2020 pada September 2020. Kegiatan digelar serentak secara nasional. Kegiatan Verifikasi Sensus Penduduk oleh BPS Way Kanan juga dilakukan di Asrama Kodim 0427/Way Kanan dengan didampingi oleh Provost Kodim 0427/WK. Rabu (16/9/2020)

Adapun petugas sensus dari BPS Way Kanan yang melaksanakan verifikasi data yaitu Ambri Yanto sebagai koordinator, Mita Riani sebagai koordinator, Imam Hanafi sebagai koordinator, Ahmad Pouzni petugas sensus, Roby Fatkuriza petugas sensus, Prian Yotadinata petugas sensus.

Dandim 0427/Way Kanan melalui Pasi Pers Letda Inf Sugiono berharap pelaksanakaan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Asrama Kodim 0427/Way Kanan ini, dapat menghasilkan data yang terverifikasi dan valid. 

Sensus penduduk kali ini berjalan dalam masa pandemi Covid-19. Letda Inf Sugiono mengingatkan para petugas sensus menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan verifikasi tatap muka dengan warga asrama Kodim. Hal itu untuk menjaga kesehatan sendiri maupun warga asrama dalam mencegah penyebaran Covid-19.(Tra)