KPU Pesawaran Terima Wartawan Online Yakinkan Menjalankan Keterbukaan Informasi

KPU Pesawaran Terima Wartawan Online Yakinkan Menjalankan Keterbukaan Informasi
KPU Pesawaran

PESAWARAN - KPU Pesawaran sinergitas akan selalu kita bangun dengan semua media menjelang Pilkada serentak Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, agar setiap informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat, ujar ketua KPU pesawaran Yatin Putro Sugino, Senin (24/08/2020). 

Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino menemui sejumlah awak media dari Ikatan wartawan online(IWO) Kabupaten Pesawaran diruang kerjanya. 

Menurut Yatin penyampaian informasi ke masyarakat melalui media massa tentunya sangat penting agar masyarakat bisa memantau dan mengikuti perkembangan pelaksanaan pilkada maupun dinamika politik yang tengah berkembang. 

"Setelah dilantik sebagai ketua KPU, saya sudah bersilaturahmi ke beberapa organisasi kewartawanan, karena menurut saya ini penting sekali agar terbangun kerjasama yang baik antara KPU dan media massa khususnya media elektronik, sehingga informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat " ujar Yatin. 

Agung Sugenta selaku sekretaris ikatan wartawan online kabupaten pesawaran, menyampaikan harapannya supaya KPU bisa menyediakan satu ruang untuk awak media agar bisa lebih mudah dalam proses peliputan berita ketika Pilkada nanti. 

"Kami dari ikatan wartawan online(IWO) kabupaten pesawaran, menyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan KPU kabupaten pesawaran, sehingga bisa bertatap muka secara langsung dengan KPU Pesawaran.

Dan semoga kedepannya KPU bisa menyediakan satu ruang khusus untuk para awak media, agar lebih mudah ketika meliput kegiatan di KPU pada saat pilkada mendatang", pungkas Agung.(Agung)