Permintaan Maaf di Sampaikan Ketua DPC PWRI Way Kanan Kepada Ketua DPP PWRI di Jakarta

Permintaan Maaf di Sampaikan Ketua DPC PWRI Way Kanan Kepada Ketua DPP PWRI di Jakarta

Lintas Suku dan Lintas Agama Menuju NKRI Satu | Menindak Lanjuti atas Undangan Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung atas kekeliruan dalam pembuatan SK dan KTA anggota, ketua DPC PWRI Way Kanan Aftisar Putra menyampaikan permohonan maaf kepada Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) di Jakarta dan seluruh Jajaran Pengurus PWRI di seluruh Indonesia, Senin 26 Oktober 2020.

Dalam keterangannya Putra menyampaikan saya secara pribadi dan lembaga mengakui bahwa pada saat itu ada kekeliruan dalam pembuatan SK dan KTA sementara, hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk membesarkan PWRI dimata publik untuk bekal anggota dilapangan. Dan itupun bersipat sementara sembari menunggu SK dan KTA dari Pusat yang masih dalam pengumpulan berkas oleh Sekretaris DPC PWRI Way Kanan.

Atas kekeliruan tersebut saya secara pribadi dan lembaga menyampaikan permintaan maaf atas kekeliruan ini kepada Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) dan seluruh jajaran pengurus PWRI diseluruh indonesia mudah-mudahan kedepan akan dilakukan pembenahan sesuai peraturan DPP PWRI Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).