Pertanian Jadi Perhatian Bersinar Untuk Menangkan Hati Rakyat

Pertanian Jadi Perhatian Bersinar Untuk Menangkan Hati Rakyat
Nasir - Naldi Pasangan Calon Bupati Pesawaran Partai PAN dan NASDEM

PESAWARAN- Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nasir-Naldi dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020. Dalam rapat konsolidasi intenal partai Bacalon PAN dan Nasdem menyampaikan arahan Bersama Nasir-Naldi untuk Pesawaran(Bersinar) memenangkan kontestasi kali ini, hal ini disampikan, Minggu(20/9/2020). 

“Kita memiliki target, bahwa kita akan menang pada Pilkada Desember 2020, dan visi dan misi utama kita adalah membangun Pesawaran lebih Hebat, Sejahtera dan Berkeadilan 

Tujuan Bersinar adalah percepatan pembangunan di segala bidang dan pelayanan publik yang prima. 

Konsolidasi kita ini untuk segera disampaikan ke masyarakat, kita lakukan kerja kerja sederhana saja, namun terus menerus. Sehingga kerja sederhana kita menjadi kerja besar", kata Nasir. 

Menurut Bacalon Bupati Nasir optimis untuk menang Pilkada jangan menganggap remehkan lawan. 

“Sehingga kerja kita serius dan fokus untuk meyakinkan masyarakat bahwa kita akan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat di Kabupaten Pesawaran ini. 

Kita harus saling mendukung satu dan lainnya, kita harus bahu membahu dalam perjuangan memenangkan Pilkada, perjuangan kita tidak sendiri, kita didukung oleh koalisi rakyat yang menginginkan pemimpin yang baru” ucapnya. 

Banyak sektor yang harus kita kuatkan jika Nasir-Naldi jadi pemimpin di Bumi Andan Jejama contohnya sektor pertanian. 

"Kita harus melihat langsung kebutuhan masyarakat sebab kondisi dan kebutuhan berbeda-beda, kita harus mengerti tentang wilayah masing masing, 

Khususnya Kabupaten Pesawaran yang daerah adalah pertanian selama ini kebijakan pemerintah tentang pertanian yang hanya mengucurkan anggaran pertanian hanya 1 persen, bagaimana petani mau sejahtera jika pembangunan pertanian hanya 1 persen, hal ini perlu ada perubahan", tutup Nasir.(Agung)