Upacara Bendera HUT RI Ke-75 Tetap Terlakasana Dengan Khidmat Masih Dalam Suasana Pandemi Covid-19

Upacara Bendera HUT RI Ke-75 Tetap Terlakasana Dengan Khidmat Masih Dalam Suasana Pandemi Covid-19
Kecamatan Marga Punduh Pesawaran Lampung

PESAWARAN- Upacara menyambut HUT RI Ke-75 di kecamatan Marga Punduh, walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19, Kecamatan Marga Punduh tetap melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun RI yang ke-75, sebagai hujud patriotisme dan semangat kebangsaan warga Negara Indonesia yang menjunjung tinggi nilai sejarah bangsa. 

Upacara hari ini di selenggarakan di halaman Kantor Camat, Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran. Senin 17 Agustus 2020. Sebagai pemimpin upacara hari ini Camat Marga punduh Edi Sutrisno, Sp dan dari Danramil Padang Cermin selaku Komando upacara. 

Turut hadir 10 Kepala Desa se-Kecamatan Marga Punduh, DPRD Kabupaten Pesawaran dari fraksi PDI-P Masnayati, KUPT Kesehatan, Perwakilan Dewan Guru, ASN, Pol PP, Ormas Pemuda Muhammadiyah dan Perwakilan dari siswa SMAN 1 Marga Punduh sebagai petugas Paskibraka pada cara HUT RI ke-75 hari ini. 

Dan dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Peraturan Protokol kesehatan dengan jaga jarak dan semua perserta upacara wajib makai masker. (A.Sundari/Agung)